Winna Effendi’s Book Reading Challenge 2014

winnaeffendiRC2014Yaay!! Semalam Luckty bikin reading challenge yaitu membaca karya-karya Winna Efendi! Dan saya langsung tertarik ikut, karena saya jatuh cinta banget dengan karya Winna yang terakhir yaitu Melbourne-Rewind. Selain itu, secara pribadi saya kagum dengan Winna yang baik, ramah, enak diajak kerja sama saat kuis di blog ini dan juga twitterku, yah… sweet heart banget laahh 😀

Saya sendiri di tahun ini kebetulan juga mau membaca novel Winna juga yaitu yang Remember When, karena kalau sudah suka sama karya seseorang saya akan mau baca karyanya yang lain. Lalu, Glam Girls yang seri Unbelievable juga saya sudah punya tinggal dibaca aja, dan buku Draf 1 udah dibeli dari tahun 2012 tapi baru dibaca sampai halaman 31 jadi mau dibaca dari awal dan dikelarin deh. Hehe. Buku Winna lainnya yang udah saya baca yaitu Unforgettable tapi sayangnya saya kurang suka, dan udah dibuat resensinya juga. 🙂 Refrain juga udah baca lamaaa, saat masih kover lama tapi mau deh nanti kalau ada waktu senggang baca lagi dan bikin resensinya. Seingatku kesan terhadap novel Refrain sih bagus-bagus aja, tapi belum ada resensi lengkapnya, hoho.

Jadi, yup, aku bertekad ikutan tantangan ini, sekalian bisa belajar nulis dari novel-novelnya Winna Efendi juga. Nanti setiap saya udah selesai baca novel Winna Efendi, akan saya update ke kolom komentar artikel ini juga link-nya. Dan buat teman-teman yang mau ikutan tantangan ini karena suka karya Winna Efendi, klik ini buat tahu tata caranya:

http://luckty.wordpress.com/2014/01/04/winna-efendis-book-reading-challenge-2014/

2 thoughts on “Winna Effendi’s Book Reading Challenge 2014

  1. Pingback: Unbelievable (The Glam Girls Novel) by Winna Efendi | Dinoy's Books Review

Leave a comment