My Novemberian 2017 Wishlist

 

Welcome back, Novemberian!

Yep, postingan ini memang dikhususkan untuk teman-teman BBI yang tergabung dalam klub Novemberian—klub berisikan teman-teman yang berulang tahun di bulan November dan memutuskan untuk saling memberi hadiah buku! Yeah, blog ini sudah banyak berdebu, bahkan postingan terakhir juga tahun lalu, juga tentang wish list Novemberian! ugh

Minat nge-blog saya sudah nggak seperti dulu, eh jangankan ngeblog, minat baca saja sudah menurun amat drastis. Tapi kalau ditawari event seperti ini sih saya hampir selalu mau ikut, ya. Seru aja sih, dan pasti saya juga pengin punya buku baru meski nggak seantusias dulu, hehe.

Jadi, untuk teman di klub Novemberian yang menjadi giver saya, saya nggak akan mau terlalu menyusahkan, deh. Berikut di bawah adalah foto empat buku yang saya jadikan incaran. Hanya satu kok, yang buku impor, tiga lainnya diterbitkan oleh penerbit lokal. Silakan dipilih ya giver mau pilih yang mana untuk diberi kepada saya. Yang mana saja juga pasti saya terima dengan senang hati, tapi kalau dipilih paling mau yang mana, tentu saja yang paling mahal. ehem. 😉

Berikut rincian tentang buku yang jadi incaran saya beserta harga dan cara membeli kalau mau online:

My not so Perfect Life by Sophie Kinsella

Saya menggemari karya beberapa penulis dan mengusahakan untuk bisa mengikuti karya terbaru mereka. Salah satu penulis yang saya nikmati cara berceritanya adalah Sophie Kinsella. Biasanya memang saya menunggu edisi terjemahannya terbit, tapi saat melihat buku ini di Periplus kok jadi ingin memilikinya segera, yaa. Sekalian melatih kemampuan berbahasa Inggris saya deh biar lebih advance. Kalau mau beli online bisa di web periplus yaa, giver, harga Rp114.000 😉

Things and Thoughts I Drew When I Was Bored by Naela Ali

Saya pernah menikmati karya Naela Ali sekali lewat Stories for Rainy Days Vol. 2 yang hangat bercerita melalui gambar dan kata-kata. Dan saat melihat buku ini dari penulis sama, saya membukanya dan agak jatuh hati karenanya. Ingin memilikinya tentu, tapi kenapa nggak langsung dibeli? Yaa, karena selain berhemat, juga masih ingat dengan beberapa buku yang belum dibaca di kamar! heuh, kasihan kan kalau buku hanya dibiarkan teronggok tapi tidak dibaca. Jadi, biarlah buku ini untuk sementara saya letakkan dulu di daftar incaran, kali aja akan berjodoh memilikinya secara gratis. Buku ini bisa dibeli online lewat Tokopedia dengan harga Rp130.000. ^^

Simple Thinking about Blood Type 4 by Park Dong Sun

Saya mengikuti komik tentang golongan darah ini mulai seri satu sampai tiga, dan berhenti mengoleksi saat terbit edisi animasinya karena menurut saya belum perlu. Namun saat tahu ada seri 4, saya ingin punya juga karena tertarik mau tahu bagaimana lagi cara PDS mengilustrasikan karakter orang lewat golongan darah. Buku ini bisa didapat di bukabuku dengan harga Rp60.800 setelah diskon 🙂

My Travel Notes by Amanda Setiorini

Selain novel dan buku berilustrasi gambar, kegemaran saya juga membaca cerita perjalanan, karena saya juga suka jalan-jalan. Kemarin saat ke toko buku, saya melirik apa yang menarik di rak buku perjalanan, dan saya menemukan buku ini. Sempat membaca isinya sejenak, dan saya rasa cara berceritanya oke juga. Jadi, giver, kalau mau membelikan buku ini bisa juga memesannya di bukabuku dengan harga Rp70.400 setelah diskon, yaa!

Sudah, buku incaran saya hanya empat, kok. Sesuai juga dengan batas anggarannya yaitu Rp150.000. Giver mau beli yang mana saja, pasti saya terima dengan senang hati dan saya prioritaskan untuk baca. Ingat giver, ulang tahun saya tanggal 30 November, yaa. Memang paling akhir bulan, tapi jangan sampai kelupaan atau kelamaan juga ngirimnya, jadi telat sampai. Saya tunggu kadonya ya, giver! Semoga kamu juga menikmati event ini sama seperti saya menikmatinya. Oh yaa, riddle nya jangan susah-susah, yaa. Hihihi 😉

 

One thought on “My Novemberian 2017 Wishlist

Leave a comment