Wrap Up Post: Tantangan Membaca 2015: Buku-buku “karya” Dini Novita Sari ^^

katalogdinirc2015

 

Hallooo, Happy New Year 2016!! ^ ^

Bagaimana kabar teman-teman di tahun yang baru ini? Ada semangat dan rencana-rencana yang baru dong, pastinya?😀

Gimana juga kabar teman-teman yang ikutan tantangan baca dan review-ku tahun lalu? Siapa aja nih yang dapat surprise hadiah-hadiah kecil dari saya karena sudah tekun review buku kerjaan sayaa? Hehehe.

Naaah! Sekarang saatnya kalian merekap hasil membaca dan meresensi buku-buku kerjaan saya, ya. Sudah ada beberapa teman yang menanyakan, maafkan sedikit keterlambatannya, ya.🙂

Kalau ada yang lupa dengan teknis tantanganku, atau lupa dengan hadiahnya, saya ingatin lagi niih, silakan baca artikel ini ya:

https://dinoybooksreview.wordpress.com/2015/01/06/tantangan-membaca-2015-buku-buku-karya-dini-novita-sari/

Kabar baiknya, saya revisi sedikit nih hadiahnya. Untuk pemenang pertama, voucher belanja bukunya Rp200.000 dan pemenang kedua Rp150.000. Sedang untuk terbanyak ketiga dapat notebook keren plus tiga novel koleksi pribadi saya, bekas saya baca tapi masih kondisi bagus!

Oh ya, untuk mengantisipasi jika ada peserta yang jumlah terbanyaknya sama… maka saya akan menyeleksi dari isi review-nya ya, mungkin agak sedikit subjektif karena saya akan pilih review terfavorit kalau ada yang jumlahnya sama. ^ ^

Naah, tanpa banyak basa-basi lagiii… dipersilakan buat teman-teman menyetor link wrap up post-nya di komentar artikel ini, yaa. Saya tungguu! ^ ^

 

ps: Batas setor link saya tunggu sampai 15 Januari 2015 yaa😉

6 thoughts on “Wrap Up Post: Tantangan Membaca 2015: Buku-buku “karya” Dini Novita Sari ^^

Leave a Reply

