Dinoy’s Books Review 2014 Challenge!! ^^v

dinoybooksreview-challenge2014

Dinoy’s Books Review 2014 Challenge!!

Yakh, karena lihat beberapa teman BBI bikin reading challenge, saya jadi terkomporin deeh, tapi berhubung saya orangnya susah komit, jadi bikin yang gampang dan agak semauku aja, dehh! #plakk!! Hehehe ^^

Nah, saya nggak tahu tantangan ini enaknya dinamai apa, tapi sebenernya saya hanya ingin bisa saling tahu pendapat teman-teman akan buku yang telah saya baca dan resensi. Caranya gampang aja sih, follow blogku, dan tiap aku bikin resensi buku, kalau kebetulan kalian juga telah meresensi buku yang sama, cantumkan link resensi kalian di kolom komentar artikelku. Artikel resensi yang boleh dikomentari tentunya yang baru saya posting di tahun 2014 ini. Untuk sekarang baru ada Tokyo-Falling, memang, hehe.. tapi santai, ini baru lima hari kan dari tahun 2014. Saya masih akan memposting resensi-resensi lain kok (amiin!), apalagi saya ikutan Indonesian Romance Reading Challenge 2014 juga. Jadi yang udah pernah meresensi novel Tokyo, silakan copas link kalian di kolom komentar (boleh dari blog, Goodreads, atau note Facebook). Kalau resensi kalian kapan dibuatnya sih bebas aja, pas tahun 2013 dan sebelumnya juga boleh. 😀

Nanti di awal tahun 2015 aku akan mendata siapa-siapa yang ikut setor resensi buku berjudul sama, penyetor terbanyak pertama mendapat voucher buku Rp 100.000,00 sedangkan penyetor terbanyak kedua mendapat hadiah hiburan notes lucu. ^^ Yakh, nggak pakai linkies, bikin master post, atau pasang button, cuma setor resensi kalian yang judul bukunya sama dengan resensiku di blog ini.

Silakan, dibuka mulai 05 Januari 2014-31 Desember 2014 yaa… Seru-seruan aja sih, biar aku bisa blogwalking resensi yang sama juga, dan siapa tahu nemu pendapat yang berbeda! Hehe. ^^

Keep reading, keep reviewing!!

17 thoughts on “Dinoy’s Books Review 2014 Challenge!! ^^v

  1. ikutan aah… semoga sih inget yaa… kadang suka lupa juga soalnya… review-nya gak harus di bulan yang sama kaann? sapa tau udah pernah baca dan nge-review bisa langsung setor link aja yaa… 😉

    • Nggak kok pokoknya sepanjang tahun, haha! Iya Kak Ririi biar bs cepet blogwalking resensi judul yg sama, pengin tau pendapat lain. Haha. Ntar per bulan aku update di twitter deh resensi2ku. =))
      Thaaanks!

  2. wah, wah.. yakin nih gak pake linkies? nanti udah banyak, mabok lho!
    #kompor
    tapi gak apa sih, daripada sepi kayak misterlinky aku #curhat xD

  3. Jadi kayak gimana ya…

    Setelah Kak Dini bikin review buku A, kita juga pernah review itu, terus link review blog kita dimasukkin di kolom komentar post review Kak Dini itu, gitu bukan sih? *masih rada loading*

      • Haha, seperti aku bilang “challenge” ini sifatnya bebas kamu nggak perlu pasang button/lambangnya, nggak perlu bikin master post. Jadi nggak ada namanya daftar2an jg. Asal ada resensi yg sama ya cantumin aja, di akhir tahun aku akan hitung yg paling banyak setor, Gitu, lhoo. 😀

Leave a comment