Happy 3rd Birthday Haru! ^^

Haru 3rdYayy, sekarang tepat tanggal 18 Januari 2014, hari yang istimewa untuk penerbit buku kesayanganku. Yap… yap… just like the picture, Penerbit Haru hari ini berulang tahun yang keTIGA, nih!! Chukkae~ [kalau kata orang-orang Korea, mah, selamat!! hehe]. Usia yang masih balita kalau di kehidupan nyata, tetapi untuk ukuran sebuah penerbit dan juga pencapaian-pencapaiannya, saya rasa tiga tahun bukan masa yang terlalu cepat bagi Haru.

Alright, di postingan ini selain saya mau mengucapkan selamat ulang tahun buat Haru, tentunya ingin memberikan doa dan harapan-harapan agar di tahun-tahun mendatang Haru semakin:

  1. Eksis dan menerbitkan buku-buku yang berkualitas dan menginspirasi.
  2. Selalu menjalin hubungan baik dengan pembaca dan menyerap setiap aspirasi yang masuk.
  3. Rajin bikin event yang nggak cuma memanjakan teman-teman tetapi juga memberi nilai tambah, seperti misalnya kompetisi menulis terus diadakan dengan semakin banyak peningkatan.

All best wishes lah buat Haru! Semoga… semoga… semogaaaa yang baik-baik ya, Haru… *peluks*๐Ÿ™‚

Dan tentunya saya mau mengucapkan banyak… banyak… terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk terlibat dalam pengerjaan buku-buku Haru yaitu proofreading. Terhitung sampai sekarang ada 12 naskah yang sudah saya periksa, 9 sudah diterbitkan, 2 segera terbit, dan 1 lagi dalam proses.๐Ÿ™‚ Banyak manfaat dari terlibat sebagai proofreader di Haru, terutama dalam hal makin banyak belajar tentang memeriksa naskah dengan semakin jeli dan tepat, juga sebagai portofolio saya. Semoga kerja samanya terus berlanjut, ya, kalau saya nakal jangan sungkan-sungkan untuk dijewer. Hehehe. ^^

Okay, segitu saja ucapan saya, have a blessed day and… enjoy this tall cake! LOL^^

tart

 

Leave a Reply

