Secret Santa BBI 2015: The Gift and The Riddle!

SSBBI2015

Hai, Santaaa! Maafkan keterlambatanku mem-post artikel tentang hadiah dan riddle ini, ya. Huhu, saya kurang bisa mengatur waktu nih antara kerja dan juga liburan.😦 Tetapi saya berterima kasih sekali karena Santa sudah baik hati dan cepat banget mengirim kado buat saya!

Hm, saya langsung upload saja, ya, hadiah dan riddle-nya! Here we go…

IMG_20151120_193843.jpg

Yaay, terima kasih banyak Santa untuk pemberian novel Falling-nya!!! Sudah saya tuntaskan baca, dan saya suka dengan ceritanya! Empat bintang, deh! ^ ^

Mmm… mengenai petunjuk alias riddle-nya, saya masih blank nih, Santa. Belum serius mencari juga, sih, hehe. Semoga sebelum akhir Januari 2016 saya sudah dapat menebak siapa gerangan dirimu ya, Santa!😉

Leave a Reply

