Wishful Wednesday [13]: My Birthday Wishlist!

WWHappy Wednesday! Wuih, udah lama banget nih nggak ikutan posting WW, terakhir bulan Mei! Hihi…. Dan kali ini saya akhirnya posting WW untuk memantapkan hati akan pilihan-pilihan kado ulang tahun, tahun ini. Yaa, tahun ini saya ikutan lagi grup tukar kado November yang isinya beberapa teman anggota BBI. Dan untuk memudahkan pengirim rahasia saya mengirim kado buku *maaf ya sempat labil ganti wishlist* akhirnya saya memantapkan hati inilah beberapa pilihan buku untuk dijadikan kado ultah saya di penghujung bulan November nanti:

CeritaCintaIndonesia

Judul: Cerita Cinta Indonesia

Penulis: 45 penulis dari Gramedia Pustaka Utama

Harga normal: Rp108.000,00

Harga diskon: Rp91.800,00

(http://new.bukabuku.com/browses/product/2010000738337/cerita-cinta-indonesia.html)

Alasan saya memasukkan buku ini ke wishlist karena tergiur dengan nama-nama penulis tersohor yang ada sebagai kontributor. Di antara 45 penulis, yang telah saya baca karyanya dan saya sukai antara lain: Ika Natassa, aliaZalea, Syahmedi Dean, Mia Arsjad, dan Jessica Huwae.

katherine-newcover

Judul: An Abundance of Katherines: Tentang Katherine (sampul baru)

Penulis: John Green

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Harga normal: Rp60.000,00

Harga diskon: Rp51.000,00

(http://new.bukabuku.com/browses/product/9786020308937/an-abundance-of-katherine-tentang-katherine-(cover-baru).html)

Nama John Green sudah jaminan untuk karya-karya keren. Saya memang baru menamatkan satu karyanya, yaitu The Fault in Our Stars. Nah, ketika melihat novel ini, lebih-lebih dengan sampul barunya yang warna-warni dan enak dipandang… ah, langsung deh menambahkan ke daftar incaran!😀

bloodtype2

Judul: Simple Thinking About Blood Type 2

Penulis: Park Dong Sun

Penerbit: Haru

Harga normal: Rp63.000,00

Harga diskon: Rp53.550,00

(http://new.bukabuku.com/browses/product/9786027742321/simple-thinking-of-blood-type-2.html)

Saya sudah membaca komik tentang golongan darah ini yang seri pertama, dan saya suka penggambaran karakteristik tiap goldar dalam gambar-gambar yang seru dan lucu! Jadi, saya pengin banget deh baca seri keduanya yang menurut promo dan share penerbit sih lebih aplikatif dan unik! Hehe. ^^

 

CelebrityWedding

Judul: Celebrity Wedding

Penulis: aliaZalea

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Harga normal: Rp65.000,00

Harga diskon: Rp55.250,00

(http://new.bukabuku.com/browses/product/9786020301563/metropop-celebrity-wedding-(cover-baru).html)

Saya telah membaca tiga novel aliaZalea dan saya menyukainya, nuansa Metropop-nya pun juga pas buat saya. Jadi, saya pengin juga baca novel alia yang lain. Apalagi Celebrity Wedding ini novel lama yang juga direkomendasikan oleh teman untuk saya baca. Begitu melihat novel ini dirilis ulang dengan baju baru, ah saya jadi pengin punya deh dengan baju barunya!🙂

underthesouthern

Judul: Under The Southern Stars

Penulis: Anida Dyah

Penerbit: Gagas Media

Harga normal: Rp65.000,00

Harga diskon: Rp52.000,00

(http://new.bukabuku.com/browses/product/9789797807528/under-the-southern-stars.html)

Kak Anida adalah salah satu traveler Indonesia yang menginspirasi saya, lewat keputusannya mengambil career break dan melakukan solo traveling ke banyak negara. Perjalanannya ke benua Australia merupakan perjalanan terlamanya. Ketika mengetahui buku perjalanannya sudah rilis, saya langsung memasukkannya ke daftar incaran saya, untuk menambah koleksi buku perjalanan saya biar makin terinspirasi traveling!😀

Nah, itu tadi lima buku incaran untuk kado ulang tahun saya. Dear my secret giver, silakan memilih ya…. Apa pun yang akan dikirimkan ke saya, asal diberikan dengan hati dan cinta pasti saya terima kok dengan sukacita! Huehehe. Kalau temen-temen pengin ikutan meme Wishful Wednesday juga, ikuti langkah-langkah ini ya:

  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu:D

One thought on “Wishful Wednesday [13]: My Birthday Wishlist!

Leave a Reply

