Kuis Girls in the Dark (plus!plus!!)

GITD-Quiz

Hei! Mau novel Girls in the Dark karya Akiyoshi Rikako – Penerbit Haru ??

Aku mau bagikan satu novel TAPI dengan DUA tahap yaa. Tahap SATU:

  1. Aku beri waktu dalam 1 minggu (17-24 Juli 2014) kalian share di Twitter dengan format seperti no 2:
  2. #PenginGITD @penerbitharu karena …[beri alasan menarik] [twitpic cover Girls in the Dark] cc @dinoynovita
  3. Satu akun boleh maksimal 3 kali twit, tapi tiap twit harus beda-beda alasan lho bukan bersambung, dan tiap twit harus disertai foto cover GITD! (note: 3 twit adalah batas maksimal keseluruhan dalam 1 minggu, bukan dalam 1 hari yaa!)
  4. Contoh nih aku buat: #PenginGITD @penerbitharu karena dari review-nya bikin penasaran bangeet! Dan aku suka budaya Jepang cc @dinoynovita [plus twitpic cover GITD udah pas 140 karakter tuh]

Tahap DUA:

Di tanggal 30 Juli 2014 akan aku pilih 15-20 akun yang ngetwit alasan paling menarik, kemudian 15-20 peserta itu akan aku persilakan untuk ikut jawab kuis di blog dari tanggal 1 – 8 Agustus 2014. Tenang, setelah itu sudah nggak perlu share Twitter lagi kok, aku cukup menilai dari jawaban di blog saja. Pertanyaannya masih kusimpan yaa, yang jelas berkaitan dengan resensi di sini! ^ ^

Oh yaa syarat untuk yang boleh ikutan kuis ini cuma dua:

  1. Follow akun @penerbitharu dan @dinoynovita
  2. Punya alamat di Indonesia untuk pengiriman hadiah, nomor HP juga nomor Indonesia. :)

Pengumuman pemenang di tanggal 15 Agustus 2014 dan akan ada DUA pemenang:

  1. Jawaban paling favorit akan aku kirimi novel Girls in the Dark (ber-TTD penulis!) plus photo card yang bisa dipilih.
  2. Jawaban terfavorit kedua akan aku isikan pulsa Rp10.000,00. Nggak terlalu banyak tapi lumayan kan yaa, hehe. ^ ^

Okaay, silakan mulai mengikuti tahap SATU-nya yaa di Twitter, kutunggu! ^ ^

One thought on “Kuis Girls in the Dark (plus!plus!!)

  1. Pingback: Tahap 2: Pengin Girls in the Dark! | Dinoy's Books Review

Leave a Reply

