Wishful Wednesday [10]: In The Bag by Kate Klise

WW

Bertemu lagi di hari Rabu, bertemu lagi di meme penuh harapan dan tebar kode: Wishful Wednesday. Ihiiiy! Yang menjadikan postingan WW spesial pekan ini adalah dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun kedua meme ini dibuat! Yay, selamat untuk Kak Astrid selaku meme host ini di blog http://www.perpuskecil.wordpress.com yang telah berhasil memandu meme ini selama dua tahun! Bukan perjalanan yang singkat dan butuh ketelatenan tentunya! Saya berharap semoga Kak Astrid terus bersemangat memandu meme ini yaa… dan memberi kesempatan pada kita-kita untuk menebar harapan akan buku yang ingin dimiliki. Amiin!

Nah untuk memperingati ulang tahun kedua Wishful Wednesday, Kak Astrid memberikan kesempatan pada kita untuk menyampaikan harapan kita nih, yang akan dipilih salah satu untuk dikabulkan oleh Kak Astrid. Asyik! Kesempatan yang nggak boleh dilewatkan dong yaa! Hihihi. Berhubung beberapa buku incaranku sudah masuk WW minggu-minggu lalu, aku ubek-ubek lagi deh daftar wishlist di Goodreads, lalu aku memutuskan ingin menampilkan buku ini untuk dikode ke Kak Astrid:

InTheBagAku tertarik sama novel terjemahan berjudul “In The Bag” (Kate Klise – GPU) ini awalnya karena kovernya yang bagus (Hm, akhir-akhir ini aku begitu ingin memiliki suatu novel karena tampilan kovernya yang kece ya!). Dan dari kovernya, aku sudah menebak ceritanya akan seputar traveling, sesuai genre favoritku juga. Benar saja, ini dia sinopsisnya:

Dua orangtua tunggal mengira mereka terlalu sibuk untuk kencan. Dua remaja tidak berhenti bertukar email rahasia.

WEBB
Aku mengambil tas yang keliru di bandara. Dad tidak akan berhenti mengomeliku.

ANDREW
Aku tidak bisa berhenti memikirkan perempuan yang duduk di 6B pada penerbangan ke Paris.

COCO
Kenapa sih Mom menyuruhku membawa pakaian dalamku yang paling jelek? Dan sekarang tasku hilang!

DAISY
Aku tidak punya waktu untuk memikirkan si 13C yang menyelipkan pesan ke tasku. Lebih baik kuatasi soal hilangnya tas anakku sebelum liburan kami berantakan.

Jatuh cinta, kadang kala, memang begitu mudah dan penuh risiko seperti tertukar bagasi pada penerbangan internasional.

Hm, ceritanya agak-agak bikin kepo nih, tentang romansa antara dua orang dewasa dan dua remaja, pakai acara tertukar tas segala! Aku juga lagi menambah bacaanku yang berupa novel barat terjemahan, semoga sih ceritanya bakalan seru!😀

Dear Kak Astrid, harga buku ini di bawah Rp 100.000,00 kok, tepatnya Rp65.000,00 dan kalau beli di BukaBuku.com dapat diskon jadi harganya cuma Rp55.250,00 deh (http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000176023/in-the-bag.html). Belikan aku novel ini ya… ya… yaa! *merayu*

Buat teman-teman yang pengin ikutan giveaway dalam rangka dua tahun Wishful Wednesday, klik link ini: http://perpuskecil.wordpress.com/2014/02/26/wishful-wednesday-99/

Oh ya ini langkah-langkah mengikuti meme Wishful Wednesday:

  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu:D

7 thoughts on “Wishful Wednesday [10]: In The Bag by Kate Klise

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s