Wishful Wednesday [8]: Dirty Little Secret by aliaZalea

DLS-aliaZalea

Percayakah kamu akan jatuh cinta pada pandangan pertama? Terpesona karena penampilan fisik yang sungguh menawan dan berlanjut hasrat untuk memilikinya?? Kataku, kenapa tidak?? Seperti saat dua hari lalu aku menemukannya, memandanginya dengan saksama, dan meraba-rabanya… aku langsung mengatakan kalau aku harus memilikinya! Namun apa daya tingginya timbunan bukuku dan juga isi dompet tak mengizinkanku untuk membawanya pulang.😥

Iya, aku jatuh cinta pada penampilan fisik karya terbaru aliaZalea. Pada kover simpel nan elegan dengan warna birunya yang terkesan mewah. Gambar minimalis dengan aksen tulisan yang menarik. Ah, saya lama memeganginya saat melihat novel ini di Gramedia Tunjungan Plasa – Surabaya. Novel itu berjudul “Dirty Little Secret”; dan terlebih saya bulan lalu pun baru menamatkan novel aliaZalea yang sebelum ini yaitu “The Devil in Black Jeans” dan saya sungguh menyukainya! Maka, tak salah kalau kali ini saya menobatkan novel biru elegan ini sebagai buku incaran saya! Ah, sinopsisnya setelah dibaca juga cukup membuat penasaran kok, begini:

Ben Barata. Sukses dengan kariernya dan berkehidupan mapan, tapi masih merasakan kekosongan dalam hidupnya. Dan dia yakin kekosongan itu hanya bisa diisi oleh Jana, cewek yang menghilang tanpa jejak setelah hatinya dia injak-injak bertahun-tahun yang lalu. Dia bertekad untuk bertekuk lutut meminta maaf dan mendapatkan kesempatan kedua dengan Jana… Namun, bagaimana dia bisa melakukannya tanpa membuat Jana mengambil langkah seribu ketika melihatnya?

MEET THE HEROINE

Jana Oetomo. Ibu dari sepasang anak kembar yang bandelnya setengah mati dengan sebuah rahasia yang memberikan definisi baru pada ungkapan “skeletons in the closet”. Namun sepertinya rahasia itu tidak bisa tetap terkubur, terutama ketika Ben, orang terakhir yang dia inginkan mengetahui rahasia itu, tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupannya. Dan dia lebih baik mati daripada membiarkan Ben dekat-dekat dengannya lagi.

Sekian artikel Wishful Wednesday saya yang kedelapan, semoga Tuhan mengabulkan harapan saya melalui malaikat-malaikat baik hati, yang mungkin saja, salah satunya adalah kalian??😉

WW

To join this cool meme, check this steps:

  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu:D

6 thoughts on “Wishful Wednesday [8]: Dirty Little Secret by aliaZalea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s