Selamat Tahun Baru 2014 (!!!)

Happy New Year 2014pic from here

Pukul 05.21 pagi waktu yang ditunjukkan netbook saya, dan saya sedang melakukan proofread naskah, saat mengetik postingan ini. Kawan-kawan, saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2014, ya…. ^_^ Terisitimewa buat kita para pencinta buku, yang sering menghabiskan waktunya dengan membaca aksara demi aksara yang menceritakan berbagai banyak hal, yuk mari di tahun baru ini semakin meningkatkan semangat baca kita! Saya percaya keuntungan membaca buku nggak pernah basi. Saya sendiri merasakannya selain pikiran saya yang disegarkan, dapat pengetahuan, imajinasi diperluas, dan tentunya inspirasi untuk menulis juga mengerjakan pengecekan naskah. ^^

Apa yang sudah teman-teman lakukan di sepanjang tahun 2013 dalam hal membaca? Saya sendiri senang karena pertama kalinya ikut Reading Challenge di Goodreads dan senang karena telah berhasil memenuhi tantangan diri sendiri untuk membaca minimal 50 buku dalam setahun. Di tahun 2013 saya mencatatkan 70 buku yang telah saya baca, termasuk kerjaan nulis, proofreading dan editing juga sih, yang telah diterbitkan, tapi itu kan termasuk membaca juga. Hehe.

2013RC-GRNah, di tahun 2014 ini saya sudah bertekad akan menetapkan target membaca 100 buku dalam setahun! Yap, perkiraan saya juga termasuk buku yang saya periksa saat masih berupa naskah -amin Ya Tuhan masih lanjut jadi proofreader dan editor- lalu juga semoga sih bisa menerbitkan buku lagi. ^^v

Komitmen untuk blog buku sendiri, saya ingin lebih rajin lagi meresensi buku. Iya, sejak sekitar dua bulan belakangan ini lumayan macet nih ngeresensinya karena kerjaan lagi banyak.😦 Padahal ada beberapa buku yang sudah saya tamatkan baca dan menanti untuk diulas, misalnya Remember Me, Hiking Girls, Blue Vino, dan Pssst!. Semoga ya saya bisa lebih rajin lagi meresensi. Juga untuk artikel-artikel lain berkaitan dengan buku, saya ingin lebih rajin lagi, sehingga hobi nggak sekadar berakhir menjadi hobi, tetapi dapat menjadi sesuatu yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain.🙂

Ah ya, saya juga beberapa  jam lalu baru saja memutuskan ikutan event Indonesia Romance Reading Challenge 2014  yang dipandu oleh Sulis… tapi nanti akan saya buat artikelnya sendiri ya….

Okay deh, harus melanjutkan pekerjaan, sampai di sini dulu artikelnya. Sekali lagi, selamat tahun baru teman-teman pencinta buku!! Yuk makin rajin baca!!! *smooch*

Leave a Reply

