Wishful Wednesday[6]: Kado Ultah Bulan Depan!!

WW

Huraaaa! Sekarang tepat tanggal 30 Oktober 2013, yang artinya tepat sebulan lagi saya mengulang tanggal lahir! Hup! Hup! Ahahaha…. Dan postingan Wishful Wednesday kali ini saya buat dalam rangka memberi ‘kode’ untuk teman yang akan menjadi giver saya, alias pemberi kado berupa buku pilihan. Jadi ceritanya, beberapa teman Blogger Buku Indonesia yang berulangtahun di bulan kesebelas ini berencana untuk mengadakan tukar kado. Jadi kami akan saling berkirim kado kepada teman lain yang telah ditentukan lewat undian, dan kado itu hanya bisa dibuka saat tanggal ulang tahun. Dibuat misteri pula, sang giver tidak boleh menulis jelas namanya sebagai pengirim. Hihihi, jadilah saya coba mikir, mau diberi kado apa, ya…. Tapi akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada tiga novel ini:

1. Runaway Ran by Mia Arsjad.

Runaway Ran

Yah alasannya sederhana saja, mengulang WW terakhir saya di tanggal 28 Agustus 2013 yang sampai sekarang saya belum membelinya juga. Entah kenapa selalu ditunda, padahal ya selama kurun waktu tersebut sampai dengan sekarang ya tetap belanja beberapa novel. Alasan kenapa mem-WW-kan novel ini, saat itu saya bilang karena ada komentar seperti ini di Goodreads mengenai novel ini: “Jadi bagi yang bilang Metropop kehilangan jati dirinya,coba mulai baca Runaway Ran ini ya,pasti jati dirinya muncul kembali.” Wah, tertarik dong, secara saya gemar membaca genre Metropop terutama cerita yang dinamis. Oh ya, dear my giver, ini harga aslinya di bawah Rp 100.000,00 kok sesuai kesepakatan, tepatnya Rp 58.000,00. ^^

2. Pilihan kedua, saya menjatuhkan pilihan pada novel Tokyo by Sefryana Khairil.

Tokyo

Why? Karena saya baru sekali membaca tulisan Sefryana Khairil dan itu pun dalam bentuk novelanya di Gagas Duet yaitu Beautiful Mistake. Kesan saya sih cukup baik, dan saya lumayan sering mendengar reputasi baik tentang penulis ini. Saya juga masih penasaran akan novel yang memadukan penceritaan tentang tempat dan juga drama-drama yang dialami para tokohnya. Setelah Bangkok dan Melbourne yang memukau saya, saya harap seri Setiap Tempat Punya Cerita ini pun dapat memikat hati saya. Harganya, Rp 53.000,00.

3. Nah, pilihan terakhir, adalah The Book of Tomorrow (Buku Esok Hari) by Cecelia Ahern.

book of...

Awalnya tertarik karena covernya, tapi sinopsisnya pun bikin penasaran, begini nih:

Tamara Goodwin selalu hidup untuk saat ini, tidak pernah memikirkan apa yang terjadi besok. Sampai suatu ketika, perpustakaan keliling mampir ke desanya yang kecil, membawa buku misterius bersampul kulit dengan kunci emas.

Di halaman-halaman buku itu, Tamara menemukan hal-hal yang mengejutkan dan mengguncang hidupnya. Inilah kisah tentang bagaimana esok hari dapat mengubah apa yang terjadi hari ini…

Wah, sebuah buku membawa perubahan pada seseorang? Seperti apa, tuh? Pengin tahu deh cerita selanjutnya! Harganya untuk novel terjemahan ini, Rp 58.000,00. ^^

 Okaay, semoga seseorang yang menjadi giverku menangkap kode lewat postingan ini, dan bersedia memberikan salah satu dari tiga novel di atas! Aku tunggu, yaaa…. *kedip-kedip sampai kelilipan*.

Hihihi, eh… sebelum menutup postingan ini, mau ngundang kamu..kamu.. dan kamu juga untuk ikutan meme Wishful Wednesday ini. Begini caranya:

  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu:D

3 thoughts on “Wishful Wednesday[6]: Kado Ultah Bulan Depan!!

Leave a Reply

