September Ceriaaa… ^.^

dinoybooksreview

made by: @t4tz18

Hai… hai…. Yup, nggak usah protes kalau judul artikel ini menyebut bulan September, tapi saat ini masih bulan Agustus, hehe. Toh lima hari lagi kita akan memasuki bulan kesembilan yang katanya penuh keceriaan ini, kan – katanya lagu lawas, sih -.๐Ÿ˜€

Aku iseng-iseng membuat postingan ini, di antara melakukan pekerjaan proofreadku, karena lagi-lagi aku ingin berbagi kebahagiaan dengan siapa saja yang membaca artikel ini. Eitts, jika kamu berpikir kebahagiaan itu berupa giveaway bagi-bagi buku, haha, maaf ya para quiz hunter, this isn’t ONLY about that, LOL! Lagian kalian bisa tengok di postingan-postingan sebelum ini, masih ada dua giveaway yang sedang berlangsung, kok. Hihihi…

Pertama, aku seneeeenggg…. banget ketika tiba-tiba tadi salah satu kawan baikku memberikan hadiah buatku lewat twitter. Dan hadiahnya sudah aku pajang manis di atas, tuh… Huahaha! Thanks a lot ya kak Tatz, keisengannya telah berbuah manis untuk blogku, seneng banget ih dibikinin logo kayak gitu! Sekarang lagi mikirin peletakannya di blog ini, neh. Huahahha… ^^

Lalu, berkaitan dengan bulan September yang sebentar lagi akan kita masuki bersama, maka aku juga ingin berbagi jadwal apa-apa saja yang akan muncul di blog ini di bulan sembilan. Eh, nggak takut jadi nggak surprise lagi, Din? Errr…. actually i’m not a kind of ‘surprise person’, lol! Lagian sengaja mau update biar temen-temen yang baca juga sama-sama ikut antusias sama sepertiku!! Dan tanpa basa-basi lebih banyak lagi, inilah hal-hal yang akan tampil di blog ini di bulan September…

ASK IKA NATASSA.

Yaay, setelah mengajak kalian ngepoin Clara Canceriana, Lia Indra Andriana, dan Fei…. awal bulan depan aku akan mengundang kalian untuk mencari inspirasi bersama dari kak Ika Natassa, penulis di genre metropop. Setelah aku melakukan interview dengan kak Ika di sini, nanti giliran kalian yang boleh bertanya-tanya ke kak Ika dan tentu saja, berhadiah buku dari kak Ika Natassa yang bisa kalian pilih sendiri, dan juga bertandatangan penulisnya langsung, ihiiiy…๐Ÿ˜€

BOOKS GIVEAWAY.ย 

Di bulan September, aku akan lumayan membagikan banyak buku nih, yaitu 6 buku dari 4 judul, hahaha…. Dua buku adalah Sweet Melody vol. 1 dan 2 yang sekarang juga masih berlangsung kuisnya di sini, nanti sampai pertengahan September aku akan melanjutkan kuisnya tahap 2 & 3. Maaf ya kalau agak ribet sampai 3 tahap, karena aku berencana memberikan 2 buku langsung kepada 1 orang pemenang, biar rasa kepenasarannya akan cerita Sweet Melody jadi nggak tanggung!๐Ÿ˜€

Lalu, giveaway selanjutnya adalah dalam rangka hari raya Chuseok.ย Ada yang nggak tahu Chuseok?? Yakh, silakan google! *hihihihi* Di event ini aku bekerjasama dengan Penerbit Haru akan membagikan 4 buku dari 2 judul buku yang bernuansa Korea. Penasaran nggak, sih, buku apa aja yang bakal dibagikan??๐Ÿ˜€ Tungguin, ya…. Terutama bagi pencinta hal-hal bernuansa Korea, yuk-yuk segera merapat ke blog ini, pada saat yang akan kuumumkan lebih lanjut lagi nanti…. ^^

HAI AUTHOR.

Yep, aku terus berusaha mencari inspirasi nih dari para penulis buku, secara menulis buku juga adalah menjadi impianku saat ini. Ada satu penulis yang sudah aku kirimkan beberapa pertanyaan, dan sekarang aku masih menunggu balasan darinya. Mau tau siapa penulisnya?? Dia adalah…. R A H A S I A!! Hahaha, yang jelas aku memilih dia untuk diwawancara karena karyanya memang bagus-bagus, juga lumayan banyak yang request dia untuk diinterview di blog ini. Clue-nya lagiii, penulis ini baru saja merilis karya keduapuluhnya di bulan Juli lalu, dan langsung mendapat banyak respons positif! Memang asyik banget sih baca bukunya, aku aja dua hari kelar, sambil diselingi melakukan kegiatan lain…๐Ÿ˜€

BEHIND THE BOOK.

Ini adalah rubrik terbaru yang aku rencanakan ada di bulan September, yaitu mengulas satu buku, mulai dari proses penulisannya saat masih mentah, sampai terbit dan mendapat respons dari para pembaca. Sudah ada satu buku yang aku siapkan untuk dikupas, dan bukan nggak mungkin nanti disertai giveawaynya, tapi aku masih menunggu kepastian dari penerbit yang bersangkutan nih, untuk bisa bekerjasama, hehe. Dan nantinya aku juga membuka sekali saran dari kalian untuk mengupas salah satu buku, asalkan buku tersebut sudah pernah aku review di blog ini. Semoga kalian tertarik ya dengan menu baru ini nanti… ^^

BOOKS REVIEW.

Iya, dong…. Menu blog boleh macem-macem, tapi resensi jangan sampai ketinggalan, dong…. Hihihi. Resensi buku apa aja yang akan kubuat, tentunya belum bisa dipastikan banget. Yang jelas, saat ini aku sedang menyelesaikan membaca dua buku dan sangat tertarik untuk meresensinya setelah tamat membaca. Dua buku tersebut adalah: Kedai 1001 Mimpi (Valiant Budi), dan Me Before You (Jojo Moyes). Kasi aku semangat dong, biar segera kelar baca buku-buku itu, dan nambah lagi baca buku lainnya…. Karena terus terang timbunan buku sih udah banyak, tapi waktunya niih yang kurang buat baca.๐Ÿ˜‰

Owkaaay, kayaknya segitu dulu deh bocoran skedul untuk September-nya. Saatnya kembali bekerja, mengecek naskah, hehehe. Semoga kalian sama antusiasnya denganku untuk menyambut bulan September, yaa… Dan oh ya, aku juga ingin mengucapkan banyaaaakkkk terima kasih untuk setiap apresiasi yang masuk di blog ini. Baik pujian, komentar kalau resensinya kurang greget, masukan untuk baca buku apa aja, atau semangat dari kalian untuk ikut event yang aku adakan di blog ini. Semuanya berarti banget buatku! ^^ Aku mengawali kegiatan ngeblog ini dengan suka, sampai sekarang pun masih senang dan menganggapnya relaksasi, tapi aku juga semakin belajar karenanya, dan senang banget ketika beberapa dari kalian bilang kalau kalian termanfaati oleh blog ini.๐Ÿ˜€

Sekian dariku dan….. SEMANGAT!!!

10 thoughts on “September Ceriaaa… ^.^

  1. Bener-bener ceria ya kak, aku sampe kebawa suasana bacanya sambil kaya ngerap(?) gitu #plak serius๐Ÿ˜€
    WOW! YOU’RE ROCK KAAKKK!!! Jadwal blognya padat abis hehe
    Emm, aku menunggu kapan-kapan Hai Authornya itu kakak dong :p semoga ya kak amiinn :))

    Semangaat kak ngereview-nyaa, semoga cepat kelar *pijitin kak dini* wkwk

  2. woaa…ikutan nggak sabar nih terutama sama Behind the book, soalnya memang penasaran banget gimana proses terjadinya sebuah buku sampe ke tangan pembaca…wah kalo gini caranya blog kak dini jadi naek pangkat dong! jadi list wajib blog walking haha….

  3. Sebenarnya saya punya satu pertanyaan.. Kak dinoy kok bisa yah bagi waktu antara ng’blog sm khidupan shari-hari dgn bgitu baik? ^^๐Ÿ˜‰

    Salut deh sm kak dinoy ! *winks
    Saya aja pulang kerja uda tepar -setepar-tepar nya >_<

    Saya nungguin mau ngepoin kak Ika Natassa nih, karena karya-karya nya itu lohhhhhhh.. *nahan napas ^^
    Seneng bisa baca karya" nya kak Ika walo hasil pinjeman tmen :p

    Kak dinoy hwaitting ! Tulisan nya nyampe banget ke hati yang baca. Ahayyy #gombal๐Ÿ™‚

    • huahahaha… hmm, bagi waktunya yaa? mungkin aku belum sesibuk itu, lol… habis pada dasarnya suka sih, dan aku jadiin blog sebagai sarana relaksasi hehehe๐Ÿ˜€ jujur yaa, sering juga ngeblog di kantor pas lagi nggak ada kerjaan, huahaha *ssssssttt! makasih ya Florentina buat apresiasinya ^^

Leave a Reply

