Wishful Wednesday [4]: I Need a Time to …

WW

 

Aaahh, sudah pulang kantor, saatnya posting artikel Wishful Wednesday untuk minggu ini, ah… Ini adalah WW keempatku, dan kali ini ada yang berbeda dari WW-ku. AKu sedang tidak ingin memiliki buku baru, tapi… yang aku inginkan adalah membaca buku. Ya, aku pengin punya waktu lebih untuk dapat membaca buku-bukuku yang tertimbun ini…

WW4

 

Biasanya, aku selalu mencari buku bagus untuk dibaca di kala senggang. Tapi kali ini, buku bagus sudah menumpuk di depan mata, tapi aku belum juga memiliki waktu yang cukup untuk menikmatinya… *sigh*

Aku absen dulu ya, buku yang sekarang aku pegang dan ingin segera kubaca satu per satu. Well, nggak semua buku ini milikku sih, ada juga beberapa yang punya orang lain.

Buku yang dibeli sendiri:

  • Me Before You, tertarik beli karena baca review dari Lia bagus banget, ceritanya menarik dan aku juga udah lama nggak baca novel barat terjemahan .
  • The Kite Runner, beli karena rekomendasi dari Sastri, katanya ceritanya bagus dan mengharukan.

Oh ya, kedua buku ini aku beli dari hasil menang arisan di grup BBI wilayah Jabodetabek, hehe~

Buku yang dimiliki hasil dari hadiah:

  • I’ve Got Your Number, adalah hadiah dari menang Sayembara Resensi-nya Yes 24 Indonesia, akhir Juli lalu, yay! Aku pilih novel ini karena belum pernah baca novel Sophie Kinsella, padahal novel karya beliau adalah salah satu chicklit andalan dan aku pun pencinta chicklit.
  • (Un)Brokeng Wings, novel terbaru dari seorang teman, Pia Devina. Dia menghadiahkan novel ini padaku untuk kubaca dan resensi, dan nantinya dia akan bagi-bagi juga novel ini di blogku, tungguin yaa.. hehehe.🙂

Buku hasil meminjam:

  • Faith & Marriagable, pinjam dari Lina, teman BBI. Tertarik Faith karena belum pernah baca fan fiction yang dinovelkan, dan tertarik baca Marriagable karena banyak yang bilang novel ini menghibur banget.
  • Jakarta – Paris Via French Kiss & Pengantin Gipsy dan Penipu Cinta  adalah dua dari seri tetralogi fashion-nya Syahmedi Dean yang kupinjem dari kak Tatz. Tapi aku tetep mau cari seri satunya dulu deh, Lontong Sayur Dalam Lembaran Fashion, biar urut bacanya, hehe.
  • Twenties Girl (versi English), pinjem dari kak Astrid BBI, karena aku mau belajar baca novel yang full English dan lagi-lagi karena Sophie Kinsella punya reputasi sangat bagus di genre chicklit.
  • Mencari Tepi Langit, novel bergenre roman-jurnalisme yang kupinjam dari Mas Ijul BBI, karena, serius deh resensinya Mas Ijul itu bikin aku terpikat. Suka cara Mas Ijul menggambarkan kesukaannya akan buku ini.😀

Banyak kan, novel-novel yang sangat segera ingin kubaca, sayangnya aku masih punya keterbatasan waktu..😦 Misalnya sekarang nih, pulang kantor aku segera menyalakan netbook untuk mengejar deadline proofreading satu naskah novel. Lalu jika ini selesai, sudah menanti dua bab naskah untuk diedit, dan kalau toh aku ada waktu untuk membaca buku, pastinya aku akan membaca satu buku traveling yang nantinya akan kuresensi di sebuah majalah traveling secara komersial. Don’t get me wrong, i do really love my side jobs, tapi ya ituu… ibarat kata udah dihadapkan pada hamparan menu lezat yang bikin ngiler, tapi nggak bisa segera makan karena lagi puasa. Huahaha.. Nggak sabar segera menuntaskan pr-pr-ku dan membaca novel-novel tadi… ^^

Itu adalah Rabu Harapanku minggu ini berkaitan dengan buku, what’s yours?? Ungkapkan dengan cara seperti berikut:

  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu:D

3 thoughts on “Wishful Wednesday [4]: I Need a Time to …

  1. semangaaaat dinoyyy…semoga waktu berpihak padamu…hihihi yuk kita nyepi ke pulau terpencil bawa buku doang😀

Leave a Reply

