Wishful Wednesday [3]: Can You Keep a Secret ? by Sophie Kinsella

WW

Ssttt…!! Jangan bilang-bilang ya, kalo aku lagi ikutan Wishful Wednesday… Dan jangan kasi tau siapa-siapa kalo ini adalah Wishful Wednesday-ku yang ketiga. Oya, please… please… please banget jaga rahasiaku juga kalau meski aku pecinta novel chicklit, tapi aku belum pernah baca novel karyanya… Sophie Kinsella.

Ssssttt!! Iya, nggak usah kaget gitu dong, diem-diem aja, ah.😐 Dan aku masih punya satu rahasia lagi… aku tuh belum pernah baca novel berbahasa Inggris sampai tamat. Heuh, jangankan novel, cerpen berbahasa Inggris aja aku suka nyerah! Hadeeuuh, nggak usah melotot gitu dong, aku tau kamu pasti ngira selama ini aku jago berbahasa Inggris. Tapi nyatanya emang gitu, aku belum pernah baca novel berbahasa Inggris dan aku mau belajar.

Jadi lengkaplah sudah kuberitahukan rahasiaku padamu: belum pernah baca novelnya Sophie Kinsella dan belum pernah baca juga novel berbahasa Inggris. Can you please keep my secret?? Because my Wishful Wednesday this week is Can You Keep a Secret ? by Sophie Kinsella:CanYou

 This is not a new novel, I knew it. Tapi membaca beberapa resensinya sudah membuatku tertarik. Dan anyway sebenarnya sekarang aku lagi nunggu kiriman novel Sophie Kinsella lainnya yang berjudul I’ve Got Your Number hasil menang sayembara resensi di Yes24, hehehe, tapi aku pilihnya yang sudah diterjemahkan saja ke bahasa Indonesia *grin*. Ya kenapa enggak untuk WW kali ini aku masukkan novel ini yang versi bahasa Inggris, untuk menambah koleksi chicklit-ku sekaligus melatih kemampuanku berbahasa Inggris. Sekilas cerita tentang novel ini, tentang seorang wanita yang berbagi banyak rahasia hidupnya pada seorang pria asing yang dijumpainya di pesawat, dan yang nggak ia duga ternyata pria tersebut bukan orang biasa melainkan seorang CEO! Nah lho. Dari review di goodreads sih, novel ini asyik dibaca dan mengajak tertawa, tipe-tipe novel yang you’ll never want to put it down.

Nah, semoga deh harapanku terkabul, karena WW kali ini juga spesial. Sini aku beritahu satu rahasia terakhir: Wishful Wednesday kali ini akan aku ikutkan di giveaway-nya kak Astrid sebagai penggagas WW ini, ada di link ini infonya:

http://perpuskecil.wordpress.com/2013/08/14/wishful-wednesday-71-blog-anniversary-giveaway/.

ps: Kak Astrid, kalau aku yang menang novel ini, please belikan versi bahasa Inggrisnya di sini ya:

http://www.bookdepository.com/Can-You-Keep-Secret-Sophie-Kinsella/9780440241904

Hihihi…

Don’t wanna miss the WIshful Wednesday? Let’s join by follows these simple steps:

  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu:D

7 thoughts on “Wishful Wednesday [3]: Can You Keep a Secret ? by Sophie Kinsella

  1. Whiii,,, Aku juga belum pernah baca novelnya Sophie Kinsella walau punya buku ini versi bahasa Indonesianya. Masih ditimbun. Hehe.
    Semoga terkabul ya.

  2. aku kirain mau masukin lonely planet (mana ada yg di bawah cepek ya?hihihi)… makasii dinoy udah ikutan. can u keep a secret termasuk kinsella yang jadi favoritku🙂 gudlak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s