Selamat Idul Fitri 1434 Hijriah ^^ [Greeting&Giveaway]

IdulFitri

(cr: yucard.blogspot.com)

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah, teman-teman pengunjung blogku tercinta yang merayakan…

Meski secara pribadi saya nggak merayakan Idul Fitri, tapi saya selalu suka nuansa hari raya ini. Di keluarga besar saya juga sebagian ada yang merayakan Idul Fitri. Saat saya berkunjung ke rumah salah satu keluarga yang sering jadi markas open house, maka suasana marak dan hangat sering terasa, bahkan saat dalam perjalanan saya mendapati rumah-rumah ramai dengan keluarga yang berkumpul. ^^

Di momen ini saya juga ingin menghaturkan permohonan maaf dari lubuk hati terdalam, jika ada kata-kata saya yang tidak berkenan. Mungkin dalam resensi yang saya buat, balasan komentar, atau saat saya mengadakan kuis.🙂

Karena suasana hati yang menghangat saat mendengarkan takbir (saya percaya setiap lantunan doa kepada Tuhan melalui agama apa pun adalah hal yang indah), maka kali ini saya ingin mengadakan sedikit giveaway untuk memperingati Idul Fitri. Ya, anggap saja ini angpau lebaran dari saya, ya, hihihi…🙂

Angpau ini berupa buku senilai maksimal Rp 50.000 untuk masing-masing dua orang pemenang, dan siapa pun boleh ikut! Termasuk yang sebelum-sebelumnya sudah pernah menang giveaway di blog ini boleh ikut juga, lho!! ^^ Begini caranya:

Ada yang pernah kasi input kalau resensi yang saya buat hanya ‘itu-itu saja’ alias kurang banyak! Hehehe … Nah, maka dari itu saya minta tolong kalian untuk merekomendasikan satu buku yang bagus untuk saya baca. Silakan ubek-ubek blog ini dan juga akun goodreads saya (http://www.goodreads.com/user/show/9037383-dini-novita-sari) untuk tahu buku apa ya yang belum saya baca? Tentu saja saya perlu alasan kalian kenapa saya perlu membaca buku itu, juga sertakan satu link resensi yang mewakili alasan kalian kenapa merekomendasikan buku itu (link resensi bebas, boleh dari mana saja tidak dibatasi ^^).

Bingung mau merekomendasikan buku apa untuk saya? Tenang saja, saya akan memberikan clue. Saya suka baca buku romance, romance comedy, drama romance, traveling (fiksi & nonfiksi), juga novel dengan genre chicklit, young adult. Tapi sebenarnya saya tidak membatasi bacaan untuk genre itu-itu saja, saya juga ingin berkembang. Misalnya, genre fantasi, kalian boleh menyarankannya asal didukung dengan alasan dan resensi yang menarik, makanya saya butuh bantuan kalian nih untuk memperkaya genre bacaan saya. ^^

Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar di artikel ini dengan menyertakan nama dan akun twitter kalian. Saya tunggu mulai dari Rabu malam ini, tanggal 07 Agustus 2013, sampai dengan hari Minggu tanggal 11 Agustus 2013 pukul 23:59 WIB yaa. Pemenangnya akan saya umumkan di tanggal 14 Agustus 2013 dan saya akan pakai sistem undian – kocokan kayak arisan – untuk dua orang pemenangnya.🙂

angpau buku

Oh ya untuk hadiah, kalian siapkan saja dulu pilihannya, nanti baru akan saya tanya kalau sudah ketemu dua orang pemenangnya, langsung saya tanya ke yang bersangkutan mau dibeliin buku apa? Hehe… Batasan harganya adalah Rp 50.000 sesudah diskon dan boleh akumulasi. Dalam artian, nanti pemenang bisa kasi tahu saya juga misalkan ingin dibeliin buku dengan harga di atas Rp 50.000 tapi di toko buku online (yang di Indonesia saja ya..) didiskon sehingga harganya bisa di bawah atau sampai dengan Rp 50.000 sebelum ongkos kirim. Jelas, kan?😀

Oke, saya tunggu partisipasi dari kalian untuk memberi input kepada saya buku bacaan yang menarik, dan sekali lagi …

Selamat Idul Fitri 1434 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Regards,

Dini Novita Sari. ^^

 @dinoynovita

30 thoughts on “Selamat Idul Fitri 1434 Hijriah ^^ [Greeting&Giveaway]

  1. Pertama, Selamat Idul Fitri 1434 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin buat kak Dini dan pengunjung setia blog Kak Dini yang lain….

    Buku yang aku rekomendasi buat di review Kak Dini >>> Surga Retak by SyahMedi Dean
    Kenapa? karena sinopsis, judul dan covernya sungguh menarik hati dan bikin penasaran buat di baca.
    Terus, novel ini juga di anugrahi Bang Ijul, pemilik blog metropop (salah satu blog fav-ku buat cari info buku) sebagai Book of The Month, dan sayangnya, Bang Ijul belom kasih review novel ini…jadi aku harap blog favoritku yang lain bisa kasih review buat yakinin aku baca novel ini. Dan senangnya, Kak Dini kasih kesempatan buat rekomendasi buku yang harus di baca…jadi, please kak review buku ini.

    Regard

    Dessy,

    @dessydesma1

    • hmm, iya aku sempat baca ini di blognya Mas Ijul jadi book of the month. Tapi temanya agak-agak keras ya, tentang seorang ayah yang menjadikan keluarganya sendiri jadi barang taruhan. Dan temen ada yg bilang ngilu bacanya, haha, nggak jelas kenapa. Makasih ya udah merekomendasikan buku ini…🙂

  2. Buku yang aku rekomendasiin : Me Before You by Jojo Moyes

    Kenapa? Yah, karena banyak yang bilang buku ini bagus banget. Dan menguras air mata hehe. Aku pribadi suka dan sering penasaran sama novel yang menguras air mata, dan aku penasaran banget sama buku ini. Tapi karena harganya yang lumayan, aku belum sempat baca buku ini. Aku berharap Kak Dini segera baca, untuk membuktikan pendapat banyak orang bahwa novel ini bener-bener bagus hehe. Oh iya, ini link review yang sukses bikin aku penasaran dengan ceritanya. Aku kasih dua link yaa.

    http://sepetaklangitku.blogspot.com/2013/06/me-before-you.html
    http://lemarihobbybuku.blogspot.com/2013/06/books-me-before-you.html

    Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan🙂

    Najwa Shufia Choliq
    @najwasc

    • Udah baca resensi yang dikasi juga, makasih yaa… anyway aku juga udah tertarik sama buku ini dan malah udah beli, tapi belum dibaca tuh masih antre. Hehe. Tertarik karena baca resensi salah satu temen, kok dia bilang baguuss banget, juga pendapat di goodreads banyak yang terpukau, juga referensi bacaanku terjemahan dari barat juga kurang. Makasih ya, rekomendasimu bikin aku makin semangat baca buku yg baru kubeli.🙂

  3. ikutan lagi ya kak🙂

    oke.. kebetulan karena aku baru selesai baca karyanya Veronica Roth. jadi aku mau rekomendasi novel Divergent . walaupun pertama kalinya aku baca novel dystopia tapi wow keren deh kak ceritanya. gak mengecewakan, selain di anugrahi new york time bestseller buku ini dianugrahi goodreads choice award of favorite book 2011 dan best young adult fantacy and science fiction🙂
    dan jujur, akhirnya aku putuskan beli dan baca novel ini setelah bacaa review nya mbak sulis. untuk jelasnya silahkan baca reviewnya disini blogperihutan.wordpress.com/2012/06/13/divergent/

    vicky septiana / @6002theSepti

  4. Buku yg aku rekomendasiin : MELBOURNE:REWIND karya Winna Efendi.
    Karena Melbourne termasuk salah satu kota yang aku suka. Jadi aku pengen tau tempat – tempat apa sih yang menarik di sana. Terus kak Winna Efendi kalo research tempat , dll gak pernah mengecewakan !! Termasuk novel ini , dia sudah menyisipkan tempat yang khas. Di beberapa toko buku novel ini juga best seller !! Dan ak u merekomendasikan ini , karena penulisnya adalah penulis kesukaanku . Tahu Refrain kan ?? Itu novel karangan kak winna . Kak dini kan suka travelling , ga salah kalau baca novel ini sekalian travel di Melbourne

    Resensinya mas ijul : http://metropop-lover.blogspot.com/2013/06/resensi-novel-romance-melbourne-by.html

    Lita Andriana @Litaa_FAN

  5. haaiii Dinoy,

    aku mau ikutan kasih rekomendasi buku yang belum kamu baca dan patut kamu baca, hehehehe..

    Genre bacaan mu hampir sama dengan genre favorite ku, yaaaa, seputar cerita-cerita ringan, macam chicklit dan genre drama, drama komedi, etc

    So, aku mau ikutan ksi rekomendasi buku judulnya CAN YOU KEEP A SECRET by Sophie KINSELLA.

    kenapa ?

    Asli buku ini, kocak dan seru banget, ringan ceritanya, pemaparannya juga membuat kita terbawa emosi, sampe ketawa terpingkal-pingkal. Gaya penuturannya juga ceplas ceplos dan ceria. Menarik banget.
    Disarankan, kalau baca jangan di tempat umum, karena nanti bisa disangka orang **la (ehem.. sensor ceritanya), karena menimbulkan efek ketawa-ketawa sendiri, hihihi…

    buku ini tergolong udah bukan terbitan baru, aku sendiri juga sudah lumayan lama baca nya, jauh sebelum punya blog buku, jadi aku belum tulis reviewnya. So, untuk menambah keyakinan kamu tentang buku yang aku maksut, kamu bisa intip di :

    http://yuniarinukti.com/317/koleksi-sophie-kinsella
    http://aningasalnulis.com/2013/05/22/can-you-keep-a-secret/
    http://ariniayulestari.blogspot.com/

    aku rasa itu dulu yaa,

    thanks,
    el @ShiningEl

  6. Hai, Kak Dini. Aku mau ikutan lagi yaa.hehe.
    Berhubung Kak Dini sukanya novel2 ber-genre romance, young adult, dan sejenis chicklit, aku mau rekomendasikan buku ber-genre yang mungkin belum menarik hati kak Dini.hhe. Yaitu, bukunya Agatha Christie berjudul “Hercule Poirot’s Christmas” atau terjemahannya “Pembunuhan di Malam Natal”. (Maaf, aku fans beratnya Nenek Agatha ^^v)

    Kenapa aku rekomendasikan buku ini?
    Pertama, karena Kak Dini sepertinya blm tertarik/menyentuh genre ini, jadi aku mau ajak kak Dini untuk mengalami nikmatnya baca buku ber-genre misteri pembunuhan untuk memperkaya bacaannya. Selain mendapatkan pleasure akan cerita itu sendiri, menurutku, baca cerita ini juga memberi pleasure dalam berpikir tentang siapa pelaku, motif dan cara pembunuhannya. Aku sendiri baru banget baca judul ini dan habis dalam satu hari. Dijamin ga akan nyesel, karena di akhir cerita kita bakalan dikejutkan dengan fakta yang bahkan ga pernah terpikirkan sepanjang baca novelnya. Sejumlah clues udah ditebar di awal dan bahkan menuju akhir cerita, semua orang punya motif kuat u/melakukan pembunuhan. Tapi ending-nya benar2 mengejutkan! Para terduga yang memberi keterangan palsu, pelaku yang sebenarnya, motif, serta cara pembunuhannya bener2 tak terduga. Jenius!
    Juga, karena judul ini merupakan salah satu dari empat karya nenek Agatha yang paling disukai (Sepuluh Anak Negro, Pembunuhan atas Roger Ackroyd, Pembunuhan di Orient Espress) dan idenya dianggap out of the box.

    Berikut resensi mengenai novel ini.

    http://agathachristiesportal.blogspot.com/2013/01/pembunuhan-di-malam-natal-hercule.html
    ini blog pribadi penulis resensinya yang juga membuat link u/resensi ini http://esanugrahaputra.blogspot.com/2011/12/agatha-christie-pembunuhan-di-malam.html

    sekian dariku. ^^

    Nesya Juliana – @J_thelady

  7. Hallo kak, aku mau rekomendasiin Happiness theory-nya kak Arbie Sheena nih. Genrenya Korean komedi romantis, ide ceritanya unik banget. Gak nyesel deh kalo baca. Novel di dalam novel, penasaran dong sama clue itu. Makanya aku rekomendasiin buku tersebut.
    Aku juga sempet bikin resensinya sendiri lho, mari dibaca! => https://www.facebook.com/notes/julia-primadani/review-novel-happiness-theory-karya-arbie-sheena/674386975910189

    Julia Primadani
    @Juliaaprima

  8. Hallo kak, selamat Hari Raya Idul Fitri..
    taqabbaallahu minna waminkum..
    pengen dapet THR dari ka Dini y..🙂
    klo liat review nya di GR, Kak Dini suka banget romance. me too…
    recommend “A Werewolf Boy” by Kim Mi Ri buat kaka.
    the story’s so romantic, so touching. dibuat nangis sama ceritanya.
    2 kali nangisnya. nangis pas baca bukunya, nangis pas nonton film nya.
    ya.. novel nya diangkat dari naskah film dengan judul yang sama “A Werewolf Boy”.
    pernah terbayangkan ga ka disukai oleh manusia berperilaku seperti serigala/serigala berwujud serigala?
    kalau saya sepertinya harus mikir 2 kali meskipun laki-laki itu Song Joong Ki. he…
    tapi bagaimana kala ternyata laki-laki serigala itu mau berubah demmi kita (menjadi lebih baik pastinya), melakukan apapun untuk kita dan rela mengunggu kita sampai kapanpun!! plus ganteng!!! (teteppp)
    berasa kaya putri aja. xixi
    *jadi mikir lagi buat nolaknya
    A werewolf boy gambarannya seperti itu. meskipun alurnya sederhana, seperti kebanyakan novel2 romance sekarang, point plusnya bagaimana penulis menceritakan ketulusan laki-laki serigala dalam cintanya kepada perempuan tersebut.
    untuk lebih jelasnya ada beberapa review yang bisa dibaca:
    1. http://www.thebookielooker.com/2013/05/book-review-werewolf-boy-by-kim-mi-ri_20.html
    2. http://www.goodreads.com/book/show/17819675-a-werewolf-boy?ac=1

    sekian recommendnya, semoga suka, semoga tertarik.
    terimakasih.. ^^

  9. Haiiii Kak Dini,akhirnya aku memutuskan ikut kuis ini setelah unmood yg menyerang berkepanjangan…*abaikan
    Mengenai buku apa yang aku rekomendasi buat Kak Dini ada beberapa tapi aku memilih Novel Letter To Sam by Daniel Gottlibe dari Gagas Media. Kenapa aku memilih ini untuk Kaka karena aku penasaran dengan kisahnya yang berbeda dari buku biasanya. Jujur aku memang belum baca, berdasarkan dari obrolan teman-temanku sesama book lovers ini buku bagus buat perenungan kita tentang kehidupan,cinta antar manusia.Buku yang berbeda dari genre yang biasa Kaka baca. Daripada aku banyak berbicara, aku kasih dua link review dari dua blog yang berbeda. Silakan di cek ya:

    http://surgabukuku.wordpress.com/2011/09/30/letters-to-sam/
    http://www.thebookielooker.com/2011/09/book-review-letters-to-sam.html?m=1

    Semoga setelah kaka liat reviewnya langsung tertarik untuk baca dan bikin reviewnya. Untuk meyakinkan diriku supaya segera order ini buku ke buku online langganan😀
    Oia Sebeleum aku tutup.Masih dalam suasana lebaran aku mau ucapin Mohon Maaf Lahir Batin ya.
    Terima kasih Kak Dini untuk kasih kesempatan buat kuis ini bagi para pemenang.
    Acc twitter : @inmeira14

  10. Hai kak, aku mau rekomen buku romance yang mungkin bisa kakak baca untuk mengisi waktu-waktu senggang, aku mau kasih saran nih coba baca buku ‘AIDORU NO SEKAI NI YOROSHIKU’ karya kak Orihara Ran, ceritanya cukup bagus dan bikin geregetan, udah gitu karakternya ngena banget dan berbekas, dijamin deh kalau kakak baca buku itu pasti langsung suka sama si Fukuda Mine, aku aja seharian baca buku itu gak ngantuk dan asyik-asyik ketawa plus nge-fly sendiri wkwkwkwk. Rating di goodreads juga sampe 4 kak, untuk lebih lanjut coba deh kak baca review yg aku temui

    http://iksandi.com/2013/02/aidoru-no-sekai-ni-yoroshiku/

    http://nukhbahsany.blogspot.com/2013/05/review-aidoru-no-sekai-ni-yoroshiku.html?m=1

    Hani Sutina
    @HaniSutina2

  11. Hallo kak dini..
    ikutan ya.. moga2 aja bisa dpt THRnya,hehe..

    Q mw rkomendasi novel “AKU TAHU KAMU HANTU” karangan Eve Shi..
    horror??yup!!
    Mf y kak din, mgkn bku yg q rkomendasi ini bkn genre favnya kk, tp blh dong skali2 mncicip bgaimana snsasi rasanya kringat dingin kita kluar wktu bca ini. *ditabok*

    Jujur q blm bca bkunya. Jd blm bs blg gmn critanya, alurnya, klebihannya, dsb. Bku terbitan gagasmedia ini mmg baru bgt dikeluarkan dr “oven”. Saking pnasarannya sm bku ini, kmrn smpat ikutan GA yg diadakan pnulisnya tp g mnang, hikz..

    Smoga dg merekomendasikan bku ini k kakak, genre bku bcaannya lbh brvariasi.

    Nih kak, cekidot lgsg slh satu rsensinya..
    http://miss-bibliophile.blogspot.com/2013/08/aku-tahu-kamu-hantu.html?m=1

    ok, dtggu THRnya y kk..
    wish me luck🙂

    Ryuuta >>> @hajimemimi

  12. Hallo kak dini..
    ikutan ya.. moga2 aja bisa dpt THRnya,hehe..

    Q mw rkomendasi novel “AKU TAHU KAMU HANTU” karangan Eve Shi..
    horror??yup!!
    Mf y kak din, mgkn bku yg q rkomendasi ini bkn genre favnya kk, tp blh dong skali2 mncicip bgaimana snsasi rasanya kringat dingin kita kluar wktu bca ini. *ditabok*

    Jujur q blm bca bkunya. Jd blm bs blg gmn critanya, alurnya, klebihannya, dsb. Rsensi yg membahas novel ini pun msh sdkit. Bku terbitan gagasmedia ini mmg baru bgt dikeluarkan dr “oven”. Saking pnasarannya sm bku ini, kmrn smpat ikutan GA yg diadakan pnulisnya tp g mnang, hikz..

    Smoga dg merekomendasikan bku ini k kakak, genre bku bcaannya lbh brvariasi.

    Nih kak, cekidot lgsg slh satu rsensinya..
    http://miss-bibliophile.blogspot.com/2013/08/aku-tahu-kamu-hantu.html?m=1

    ok, dtggu THRnya y kk..
    wish me luck🙂

    Ryuuta >>> @hajimemimi

  13. Noy, tertarik genre dystopia? itu seru lho, romancenya juga ada walau cuma bumbu karena bukan higlight utama.
    Aku saranin kamu baca The Hunger Games. Ini salah satu buku yg sukses bikin aku addicted pas baca. Addicted tuh artinya aku ngga mau stop baca tuh buku sebelum selesai karena bawaaannya selalu penasaran, apa yg akan terjadi berikutnya.

    Pokoknya kalau mau coba membaca genre Young Adult-Dystopia-Action-Science Fiction boleh coba buku ini, Untuk halaman2 awal bbrp orang emang ada yg dapat feelnya beda, ada yg merasa boring ada yg udah merasa klik. Tapi yg pasti pas masuk bab 2 itu semua sepakat bahwa ceritanya seru dan tanpa babibu langsung action.

    Ini ripiuku, bukan complete ripiu, hanya sekedar point-point kenapa aku suka baca buku ini karena itu di blogku belum ada, cuma ada di goodreads. http://www.goodreads.com/review/show/81998566

    Lina Riyanty –> @arynity

  14. Halo kak Dinoy! *sok akrab*
    Selamat idul fitri juga ^^ *walaupun telat* xD

    saya mau merekomendasikan satu buku menakjubkan yang saya baca baru-baru ini: The Ocean at the End of the Lane karya Neil Gaiman.
    Serius, saya suka (pake banget) sama buku ini. Buku ini merupakan karya Neil Gaiman yang pertama kali saya baca, dan langsung suka dengan ide ceritanya ^^

    Saya merekomendasikan buku ini karena… menurut saya semua orang pasti suka dongeng, termasuk orang dewasa sekalipun. Nah, The Ocean at the End of the Lane ini ceritanya sedikit mengarah ke dongeng dan fantasi, tapi cocok dibaca oleh dewasa, malah bisa dibilang The Ocean at the End of the Lane merupakan dongeng dewasa yang indah ^^

    Walaupun awalnya, kita akan dibuat sedikit bingung dengan jalan cerita dan gaya bertuturnya, tapi saya yakin setelah membaca buku ini kak Dinoy pasti akan mencari karya-karya Neil Gaiman yang lain ^^

    Ariansyah: @ariansyahABO

  15. Hai, Kak! Selamat Hari Raya Idul Fitri, ya. Maaf telat😀 Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin (:

    Aku ikutan, ya :3
    Rekomendasiku: Till We Meet Again by Yoana Dianika. Kenapa? Novel ini mirip seri STPC, bersetting di Austria, dgn pendeskripsian yg superb! Aku benar2 jatuh cinta, baik sama setting, tokoh, maupun alurnya – yang menarik dan penuh kejutan. Menggemaskan!
    Selengkapnya, kk bs baca resensiku di sini: http://occultatalentum.wordpress.com/?s=till+we+meet+again&submit=Search

    Semoga sesuai sama selera kakak. May the best one wins. Sekian dan terima kasih ;D

    Nama: Alfindy Agyputri
    Akun twitter: @alfindyagyputri
    Kalo menang, aku pengen novel Barcelona, Te Amo by Kireina Enno

  16. Halo kak. Minta maaf lahir dan batin jg ya?
    Oke, langsung aja. Aku mau nyaranin mbak buat baca Love, Curse & Hocus Pocus karya Karla M. Nazar. Buku ini sebenarnya buku kedua dr novel Love, Hate & Hocus-Pocus. Jd, kalo bisa baca dua-duanya. Namun, buataku buku keduanya lbh bagus.
    Alasannya, Settingnya, konfliknya, dan Troy lebih keren di buku ini. Juga ada unsur magis yg g terkesan kuno dan di paksakan. Magic disini benar2 alami berbaur jd satu sama ceritanya.
    Dan, reviuwku tentang buku ini : http://www.goodreads.com/review/show/540365477

    @dianputuamijaya

  17. Ikutan Lagi ah GAnya, wlo pun belum pernah menang😛
    kalo ditanya resensi buku, aku punya banyaaaaaaaaaaak yang bagus, but… Aku lagi baca novel ini
    http://www.goodreads.com/review/show/682041006, The Mocha Eyes… Aku suka gaya kepenulisannya, kata-kata puistis, tapi gak maksa dan membuat novel ini “rusak”. Cara penulis menyisipi efek pesan sangat halus, novel ini kaya konflik Psikologisnya. Kenapa aku merekomen, kayanya km suka baca novel2 berbau korea dan cerita travelling, coba deh baca cerita yang beda.

  18. Hai kak dini aku mau rekomendasiin buku The Destin ASEAN buat kaka. Buku ini tentang traveling gitu ke beberapa negara di wilayah asean,buku ini juga ditulis oleh 11 orang. Jadi pastinya gaya menulis dan bercerita nya beda-beda disetiap bab nya. Dan ini link nya http://bentangpustaka.com/?s=The+destin+asean maaf kak kalo link nya gak bisa diklik soalnya ini on di hp -__-

    Nama: Linda Novianty
    Twitter: @NoviantyLinda

  19. i recomended Delirium by Lauren Oliver. Kakak harus nyicip novel distopia satu ini, belum pernah baca genre distopia kan? nah kebetulan delirium juga young adult romance. Disini kerasa banget romance-nya walaupun dikelilingi huruhara dunia distopia yang serem, plus aroma persahabatannya kentel aku suka. Yah menurutku sih novel ini 11;12 sm Hunger Games. Daannn endingnya itutuhhhh unpredictable, bikin gregetan deh pokoknya-_-

    @meliarawr

  20. Wah.. terima kasih ya teman-teman untuk rekomendasi buku-bukunyaa.. nanti aku akan blogwalking untuk baca resensi-resensi yang kalian rekomendasikan, dan tunggu tanggal 14 Agustus 2013 untuk tahu 2 orang yang beruntung, yaaa..🙂

  21. Halo Kak, aku mau rekomendasiin buku yg berjudul Bokutachi no Unmei karangan Orihara Ran, sebenernya ini lanjutan Aidoru no sekai ni yoroshiku! tapi buku ini berdiri sendiri. Ceritanya romance n jg tentang dunia idola Jepang, ringan banget ceritanya. Tapi nggak bikin bosen meski udah baca sampe 10x. So sweet abis, karakternya juga aneh-aneh. Byk resensi yg bikin aku tertarik buat beli buku ini, contohnya:
    http://itsyumi.blogspot.com/2013/02/novel-bokutachi-no-unmei.html
    http://www.rimanews.com/read/20121023/79450/gadis-kura-kura-yang-mengejutkan

Leave a Reply

