Explicit Love Story: How Bad do You Want it?? – Giveaway

Horeee… sebentar lagi bulan Agustus!! Aku mau bagi-bagi satu novel hasil proofreading-ku ah… Kali ini adalah novel dewasa berjudul “Explicit Love Story” yang kutulis resensinya di sini: http://wp.me/p2VMdq-aG

ELS

Ini dia cara-caranya….

  1. Tunjukkan seberapa dewasa sih kamu sehingga layak untuk baca novel ini?? (note: novel ini banyak mengandung bahasan tentang sex, jadi setidaknya kamu berumur 20 tahun untuk membaca ceritanya).
  2. Mari berandai-andai kalau novel ini difilmkan, tentunya jadi Korea Drama dong ya… Menurutmu, siapa yang cocok memerankan Lee Seon dan Gyu Jin? Selain itu, kasi aku contoh interaksi antara dua artis itu dong yang menggambarkan karakter Gyu Jin dan Lee Seon. Kalian bisa tahu karakter 2 orang ini untuk membuat dialog dari resensiku, atau cek review di goodreads (http://www.goodreads.com/book/show/18126576-explicit-love-story) kalau masih kurang, hehe. Jangan lupa selalu sertakan nama dan akun twitter ya di akhir jawaban. Jawaban kalian akan dua hal tadi aku tunggu di kolom komentar resensi ELS-ku yaa…🙂
  3. Let’s share about my review and this quiz in twitter with hashtag #QuizELS and mention my twitter account: @dinoynovita

contoh jawaban (diisi di kolom komentar resensi ELS):

Baca Explicit Love Story harus berumur minimal 20?? Aku banget, lah, aku kan kelahiran tahun 1987. Nggak percaya?? Gimana kalo aku bilang Westlife itu boyband favoritku pas jaman SMP?? Hahaha…

Btw, menurutku yang cocok meranin Lee Seon itu Yoona sedangkan yang jadi Gyu Jin adalah Siwon. Begini contoh dialog mereka sesuai pendalaman karakter:

Siwon: Yoona, malam minggu besok nonton Conjuring bersamaku, yuk!

Yoona: Apa? Nonton berdua denganmu? Tidak mau!

Siwon: Kenapa? Kau tidak suka horor? Tenang saja, aku akan memelukmu kalau nanti kau ketakutan.

Yoona: Dasar pervert!

Siwon: Hei, bukankah kau senang dengan hal-hal seperti itu? Memangnya aku tidak tahu kau suka membaca cerita dewasa dan diam-diam memperhatikan tubuhku saat aku sedang dikerumuni cewek-cewek??

Yoona: ….

from: Sunny @Sunny_

(note: Silakan sekreatif mungkin menunjukkan kalau kalian sudah berumur minimal 20 tahun, dan dialognya menggunakan nama artisnya langsung ya, biar seru, hehe. ^^)

contoh twit:

Mari ikut #QuizELS buat dapetin novel korea kece Explicit Love Story. Ada di blog @dinoynovita yg ini: http://wp.me/p2VMdq-aG

Silakan submit jawaban kalian dari tanggal 01-08 Agustus 2013 dan satu pemenangnya aku umumkan tanggal 12 Agustus 2013 yaa!

2 thoughts on “Explicit Love Story: How Bad do You Want it?? – Giveaway

  1. Pingback: Explicit Love Story by Lee Sae In | Dinoy's Books Review

  2. Maafkan ya mbak, saya nulisnya disini. Saya sudah berkali-kali buka resensinya, tapi berkali-kali pula saya gagal.😦
    (semoga mbak berbaik hati menghitung jawabanku & saya gak didiskualifikasi. HIksss)
    Jadi jawabannya:
    1. Seberapa dewasanya saya sampe hingga boleh baca ESL?
    ya ampun saya kelahiran 1990 yg mana artinya tahun ini saya sudah 23 tahun. Kurang dewasa apa coba? artinya saya sudah tua ya, sudah banyak junior dibawahku. Hikss. Tadinya sih mau upload foto KTP, biar lebih meyakinkan, tapi di kolom komentar ini gak bisa upload gambar ya? ya sudahlah. Bukti lain saya sudah sudah umur segitu, saya sempat ngikutin serial Meteor Garden pas lagi booming-bomingnya. Sampe2 mesti begadang karena jadwal tayangnya kan lumayan larut untuk ukuran anak sekolah waktu itu.

    2.Sendainya novel ini difilmkan, saya kebayang karakter Gyu Jin diperankan oleh Lee Tae Sung, itu loh yang main di serial Rooftop Prince, disitu doi berperan sebagai Tae Moo. Pecinta drama Korea pasti kenal deh. Lee Tae Sung ini kan pembawaannya cool, player, rada-rada antagonis gitu lah. Hehehe. Nah untuk karakter Lee Seon sendiri, saya kebayang artis cantik Korea yang main di serial My Girlfriend is A Gumiho. Ya, bener banget. Shin Min Ah. Pas kan? doi cantik, cerewet abis tapi terkesan lugu. Pas banget sama karakter Lee Seon yang “tong kosong nyaring bunyinya” hahaha.
    Maafkan kalo penulisan nama-nama diatas kurang akurat. Saya bukan K-pop. *dikeplak*

    Interaksi tokoh dalam dialog:
    Lee Tae Sung: Besok temenin gue nyari DVD yuk. Lagi bosen nih. Pengen nyari flm baru. Maunya sih yang rada-rada hot.

    Shin Min Ah: Hah? Apa maksudnya ngajak gue nyari film hot? *mata terbelalak*

    Lee Tae Sung: Ya ampun, ngeliatnya gak usah gitu banget kaleee. Lo pikir gue gak tau apa kalo lo udah ‘ahli’ dalam menonton film hot? kan kata teman2 di kampus lo ini pakarnya.

    Shin Min Ah: ……

    Lee Tae Sung: Sudahlah, ayo buktikan sama gue. Gak ada susahnya kali.

    Shin Min Ah: Maksud lo? Buktikan apa?

    Lee Tae Sung: Ya buktikan kalo ini emang pakarnya. Bukan cuma “tong kosong nyaring bunyinya”. Gue cuma mau tahu gimana rasanya kalo ‘duet’ sama lo. Gak usah lama-lama. We can make it quick, darling.

    Shin Min Ah: …. *kemudian pingsan*
    Sekian dan Terima kasih😉

    Nama: Dian
    user id: @dianmayy

Leave a Reply

