Giveaway: Novel Crying 100 Times by Nakamura Kou ~ Penerbit Haru

cry100

Ada yang mau novel bersampul merah jambu nan unyu ini?? Hehe.. Crying 100 times adalah novel Jepang terjemahan yang diterbitkan oleh Penerbit Haru, yang mengisahkan tentang keseharian cowok Jepang…Masa-masa manis, susah, hingga kehilangan yang membuat air mata terkuras. Resensi lengkap silakan baca di sini: http://wp.me/p2VMdq-8W

Nah! Untuk mendapatkan novel ini gratis, aku adakan kuis! Aku akan berikan satu novel ini untuk satu orang yang beruntung dengan cara:

  • Beri komentar (leave a reply) pada resensiku itu, apakah setelah membacanya kamu jadi tertarik memiliki novel ini dan  kenapa?
  • Kalau lagi sedih, biasanya kalian ngapain sih biar sedihnya hilang dan nggak nangis terus??
  • Jangan lupa selalu cantumkan nama dan akun twitter di akhir jawaban. Contoh jawabannya seperti ini:

Aku ingin baca lengkap novel Crying 100 times setelah baca resensinya, karena penggambaran keseharian cowok Jepangnya bikin penasaran! Caraku mengatasi kesedihan adalah dengan menonton film kartun yang bikin ketawa, jadi gak inget-inget masalahku terus! From: Cindy @cindycute

  • Nah setelah itu tinggal satu cara lagi: Share link resensiku di twitter dan bilang kalau kamu udah ikutan kuis ini, kasi hashtag #QuizCrying100, lalu cc aku ya.. Contoh:

Aku udah ikutan #QuizCrying100 berhadiah 1 novel Jepang di http://wp.me/p2VMdq-8W cc @dinoynovita

(twitnya 140 karakter saja ya jangan pakai twitlonger dan sejenisnya🙂 )

Sudah, deh… periode submit jawaban dari tanggal 27 Juni – 05 Juli 2013 dan pengumuman pemenangnya tanggal 10 Juli 2013 aku mention dan umumin juga di kolom komentar resensiku.

Tunggu apalagi…. Aku tunggu partisipasinya untuk giveaway novel Jepang ini, yaa… Good luck! 🙂

3 thoughts on “Giveaway: Novel Crying 100 Times by Nakamura Kou ~ Penerbit Haru

Leave a Reply

