Wishful Wednesday [1]: Boxset of Tetralogi Fashion by Syahmedi Dean

WW

Nah, akhirnya saya ikutan juga Wishful Wednesday yang di-host oleh kak Astrid Felicia Lim yang cantik jelita nan baik hati… (ngerayu gitu kali aja sang host sekalian mau mewujudkan harapan saya… #eh)

Jadi kemarin malam saya jalan-jalan ke mal Tunjungan Plaza, Surabaya, dan pastinya mampir ke Gramedia dong ya sebagai spot wajib kunjung kalau ke mal. Lihat-lihat buku yang dipajang, dan saya tertarik dengan boxset ini:

20130730_195149

Belum pernah membaca karya Syahmedi Dean sebelumnya, tapi beberapa waktu lalu baca twit Ika Natassa – penulis favorit saya – yang bilang kalau tetralogi fashionnya Syahmedi Dean itu sangat recommended! Terus, karena ada empat buku, maka saya tanya juga via twit ke kak Ika, mana yang direkomendasikan untuk dibaca satu dulu. Kak Ika bilang buku itu urutan jadi ya harus dibaca dari seri 1 -4 yaitu: Lontong Sayur Dalam Lembaran Fashion, Jakarta Paris via French Kiss, Pengantin Gipsy dan Penipu Cinta, dan yang terakhir, Apa Maksud Setuang Air Teh. Wah, jadi saya berpikir untuk memasukkan seri satu dulu untuk list dibeli nanti. Tapi syukur-syukuurr kalau ada yang mau beliin boxset-nya sekalian yang seharga Rp 220.000 untuk empat novel tersebut. Hehehe…

Alasan lain, bukan hanya karena ingin menuruti rekomendasi penulis favorit, ya, tetapi karena saya memang ingin menambah koleksi bacaan fiksi yang ditulis oleh cowok. Terakhir saya membaca novel Bangkok-nya Moemoe Rizal dan saya terpukau. Semoga saja Syahmedi Dean juga tidak mengecewakan, mengingat ratingnya bagus di goodreads.

Oke, inilah Wishful Wednesday perdana saya. Saya percaya pada kekuatan harapan, terlebih harapan yang disampaikan dengan penuh iman… Tsaelaah, lebai amat, hahaha.. But trust me, it works many times! 😀 Buat kalian yang ingin ikutan Wishful Wednesday juga, begini caranya:

  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu:D

11 thoughts on “Wishful Wednesday [1]: Boxset of Tetralogi Fashion by Syahmedi Dean

  1. Aku suka serial wartawan fashion ini, tapi paling suka malah yang seri terakhir, keliatan banget kualitas tulisan Syahmedi lebih berkembang dibanding 3 seri sebelumnya

    • Sinta: cool! Jadi makin niatin baca, nih. Iya temen (Mas Ijul) jg bilang AMSAT baguusss banget, tp kalo aku langsung baca endingnya gak afdol kali ya, hehe.. Ini temen langsung ada yg nawarin minjemin, neh. Thx udah mampir ya, Sinta.. :))

      • klo ijul yang bilang, berarti jaminan tuh 😀 sekarang lagi ngincer Surga Retak

        btw moga cocok ma serial wartawan fashionnya 😉

  2. ini toh yg rame dibicarain teman2 di whatsapp. Oke noy semoaga kesampaian trus kalau udah dapet pinjamin ke aku yah *ditagged* 😛

  3. dinooooyyyy welkam tu WW *tebarconfetti* eh aku tuh dulu sempet baca buku ini yang no 1 doang, trs belum lanjut lagi hehe…bosxetnya keren euuuy 😀 semoga tercapai!!

    • Kak Astriiiiiiddd… hahaha thx udah bikin ginian, seru jg dicoba. Karena benernya aku jarang sampe punya wish buku gitu, karena suka random dan impulsif kalau beli buku. Tapi pas liat boxset ini dan kepikir pengin baca, kenapa ga coba di-WW-in?? eh Puji Tuhan dong ada yg langsung nawarin minjemin yg seri 1-3, hehe.. nggak apa2 cover lama yg penting isinya. Ternyata inilah fungsinya WW, biar bisa saling tahu inceran satu sama lain dan bantuin kalo bisa. Hihihi ^^

      • hehe iya noy, malah suka ada yang jadi ditawarin swap atau dihibahin sama yang baca WW nya…rejeki mah nggak kemana ;p

Leave a comment